Dua Terduga Pencuri Motor Ditangkap Warga Kaligondang Polisi Amankan dari Amuk Massa

    Dua Terduga Pencuri Motor Ditangkap Warga Kaligondang Polisi Amankan dari Amuk Massa
    Dua Terduga Pencuri Motor Ditangkap Warga Kaligondang Polisi Amankan dari Amuk Massa

    Purbalingga - Dua pemuda di Kecamatan Kaligondang, Kabupaten PurbaIingga diamankan warga karena diduga melakukan pencurian sepeda motor. Keduanya kemudian diserahkan kepada polisi Polsek Kaligondang, Kamis (20/1/2022) malam.

    Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman saat dikonfirmasi, Jumat (21/1/2022) mengatakan dua pemuda yang diamankan warga yaitu IK (20) dan HA (19). Keduanya warga Kecamatan Kaligondang.

    MAGZ.CO.ID
    market.biz.id MAGZ.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Dua pemuda tersebut diamankan warga karena diduga melakukan pencurian sepeda motor. Kemudian diserahkan kepada Polsek Kaligondang, " jelas kapolsek.

    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi diketahui bahwa sebelumnya warga Desa Selakambang, Kecamatan Kaligondang bernama Suratno (36) mengaku kehilangan sepeda motor. Korban memposting informasi kehilangan sepeda motor di media sosial Facebook.

    OMBUDSMAN.CO.ID
    market.biz.id OMBUDSMAN.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Dari postingan tersebut ada warga yang mengaku melihat sepeda motor dengan ciri yang sama didorong dengan motor lain oleh dua orang. Orang tersebut identitas dapat dikenali oleh saksi kemudian dilaporkan kepada korban, " kata kapolsek.

    Atas informasi tersebut, korban bersama sejumlah warga mencari keberadaan orang yang diduga melakukan pencurian. Dua orang tersebut diketahui ada di salah satu rumah terduga pelaku di Desa Selakambang. Sepeda motor yang hilang dicuri juga ditemukan di lokasi tersebut.

    HUMAS.TV
    market.biz.id HUMAS.TV
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Warga kemudian mengamankan dua terduga pelaku pencurian tersebut beserta barang bukti dua sepeda motor. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada polisi Polsek Kaligondang.

    "Mendapati laporan adanya pencuri motor diamankan kemudian kami mendatangi lokasi. Selanjutnya mengamankan dua terduga pencuri dari amuk massa. Selain itu, mengamankan sepeda motor barang bukti, " kata kapolsek.

    HUMAS.CO.ID
    market.biz.id HUMAS.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Kapolsek menambahkan, karena sempat dihakimi warga kami bawa dua terduga pelaku pencurian ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya tidak ada luka serius yang diderita. Saat ini tersangka sudah diamankan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.( Agus P )

    Purbalingga - Dua pemuda di Kecamatan Kaligondang, Kabupaten PurbaIingga diamankan warga karena diduga melakukan pencurian sepeda motor. Keduanya kemudian diserahkan kepada polisi Polsek Kaligondang, Kamis (20/1/2022) malam.

    ADV.CO.ID
    market.biz.id ADV.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman saat dikonfirmasi, Jumat (21/1/2022) mengatakan dua pemuda yang diamankan warga yaitu IK (20) dan HA (19). Keduanya warga Kecamatan Kaligondang."Dua pemuda tersebut diamankan warga karena diduga melakukan pencurian sepeda motor. Kemudian diserahkan kepada Polsek Kaligondang, " jelas kapolsek.Berdasarkan keterangan sejumlah saksi diketahui bahwa sebelumnya warga Desa Selakambang, Kecamatan Kaligondang bernama Suratno (36) mengaku kehilangan sepeda motor. Korban memposting informasi kehilangan sepeda motor di media sosial Facebook."Dari postingan tersebut ada warga yang mengaku melihat sepeda motor dengan ciri yang sama didorong dengan motor lain oleh dua orang. Orang tersebut identitas dapat dikenali oleh saksi kemudian dilaporkan kepada korban, " kata kapolsek.Atas informasi tersebut, korban bersama sejumlah warga mencari keberadaan orang yang diduga melakukan pencurian. Dua orang tersebut diketahui ada di salah satu rumah terduga pelaku di Desa Selakambang. Sepeda motor yang hilang dicuri juga ditemukan di lokasi tersebut. Warga kemudian mengamankan dua terduga pelaku pencurian tersebut beserta barang bukti dua sepeda motor. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada polisi Polsek Kaligondang."Mendapati laporan adanya pencuri motor diamankan kemudian kami mendatangi lokasi. Selanjutnya mengamankan dua terduga pencuri dari amuk massa. Selain itu, mengamankan sepeda motor barang bukti, " kata kapolsek.Kapolsek menambahkan, karena sempat dihakimi warga kami bawa dua terduga pelaku pencurian ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya tidak ada luka serius yang diderita. Saat ini tersangka sudah diamankan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.( Agus P )

    Purbalingga
    Agus Pristiwanto

    Agus Pristiwanto

    Artikel Sebelumnya

    Satlantas Polres Purbalingga Luncurkan Program...

    Artikel Berikutnya

    Sempat Kabur dan Buang Barang Bukti Pengedar...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 55

    Postingan Tahun ini: 2222

    Registered: Jul 17, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 48

    Postingan Tahun ini: 1629

    Registered: May 25, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 19

    Postingan Tahun ini: 566

    Registered: Nov 15, 2021

    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed verified

    Postingan Bulan ini: 16

    Postingan Tahun ini: 652

    Registered: Nov 23, 2021

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Ekonom UNAIR Paparkan Dampak Inflasi AS pada Perekonomian Makro-Mikro Indonesia
    Kejuaraan Catur Beregu Piala Walikota Bitung Se-Sulut Berakhir, Ini Daftar Juaranya
    Polres Agam Gelar Art Policing
    Program Peduli Lansia Tetap Berjalan Selama Bupati Baddrut Tamam Memimpin Pamekasan

    Rekomendasi

    Pagelaran Wayang Kulit, Kapolri: Pelestarian Budaya Hingga Dekat dengan Masyarakat 
    Pangdam IV/Diponegoro Datangi Kediaman Kapolda Jateng Berikan Surprise di HUT Bhayangkara Ke -76
    Pesan Kapolri ke Taruna-Taruni Akpol: Turun, Dengar Serta Serap Aspirasi Masyarakat
    Danlanud Abdulrachman Saleh Hadiri Penyerahan Sertifikat Aset TNI AU dari Menteri ATR/BPN
    Zainal Bintang: Teater Politik Indonesia, Drama Tirani Ambang Batas

    Ikuti Kami